pica kongkow jumat di alam sutera – 06 maret 2015

This slideshow requires JavaScript.

setelah seminggu bekerja dan berkegiatan rutin lainnya, nampaknya hangout atau kongkow bersama teman-teman di hari jumat malam adalah hal yang ditunggu sebagai obat mujarab untuk mengusir kepenatan. hal itu yang dilakukan oleh sejumlah anggota picanto club indonesia ( pica ) yang berdomisili di kawasan yang relatif tidak terlalu jauh yaitu di kawasan bintaro dan tangerang.
kebetulan cuaca cerah dan kondisi lalulintas di kawasan tersebut relatif lancar, setelah saling kontak satu sama lain, jadilah sesi kongkow tersebut, di hari jumat malam, 06 maret 2015, bertempat di flavor bliss, alam sutera.

tidak ada hal khusus yang dilakukan saat itu, sekedar makan malam bersama, menikmati suasana di lingkungan tersebut sambil ngobrol-ngobrol ringan dan saling bercanda antar sesama picaers menjadi menunya, namun berlangsung cukup seru.

dan yang tidak ketinggalan untuk dilakukan, sesi foto bersama menjadi menu penutup kongkow bareng tersebut. kebetulan ada satu spot parkir yang relatif kosong sehingga para picaers bisa memuaskan hasrat untuk bisa bergaya di depan kamera bersama picanto andalannya.

sejumlah foto berikut kiranya bisa menjadi gambaran jalannya kongkow jumat tersebut…

trims…

info mengenai kegiatan tersebut di media internet lainnya sebagai berikut :
https://www.facebook.com/media/set/?set=a.10153187322367948.1073741882.641867947&type=1&l=c557af5829

#pica #picantoclubindonesia #kia

 

Summary
pica kongkow jumat di alam sutera - 06 maret 2015
Article Name
pica kongkow jumat di alam sutera - 06 maret 2015
Author
This entry was posted in Kia, Otomotif, Picanto Club Indonesia ( PiCA ) and tagged , , , . Bookmark the permalink.