Diskusi Pengurus Nasional PiCA – 25 November 2017

This slideshow requires JavaScript.

Pada medio September 2017 telah berlangsung Musyawarah Nasional Picanto Club Indonesia ( Munas PiCA ) dengan agenda utama pemilihan ketua umum periode 2017-2019.

Irfan ( PiCA 0077 ) selaku ketua umum terpilih, menindaklanjuti amanat yang diberikan dengan mempersiapkan sebuah team kepengurusan yang akan mengelola berbagai urusan dan kegiatan organisasi hingga akhir masa kepengurusan nanti.

Selanjutnya, ketua umum menginisiasi sebuah kegiatan diskusi pengurus yang bersifat nasional dengan tajuk ‘Diskusi Pengurus Nasional PiCA 2017’, berlangsung pada hari sabtu, 25 November 2017, bertempat di Lemo Hotel, kawasan Tangerang, Banten.
Dihadiri oleh para penanggungjawab tiap seksi/bidang pada pengurus pusat dan para pengurus dari berbagai wilayah serta perwakilan dari badan musyawarah.

Pada kegiatan ini, dibahas bersama berbagai rencana kegiatan yang akan dilakukan baik dalam lingkup nasional maupun lingkup wilayah, dilanjutkan dengan saling berbagi informasi dan pengalaman mengenai berbagai dinamika yang sering dihadapi.

Pada sesi penutup, turut hadir perwakilan dari para mantan ketua umum dan perwakilan dari PT. Kia Mobil Indonesia ( PT. KMI ) selaku agen pemegang merk Kia di Indonesia.

Dengan adanya kegiatan diskusi bersama ini, diharapkan kedepannya komunikasi antar pihak terkait dalam kepengurusan makin lancar dan para penanggungjawab seksi/bidang maupun para penanggungjawab wilayah memiliki pandangan yang dipahami dan disepakati bersama dalam mengelola berbagai dinamika yang muncul.
Demikian juga dengan harapan makin meningkatnya komunikasi dan kerjasama antara PiCA dengan PT. KMI di masa-masa mendatang.

Note :

Terima kasih kepada Shinta Sri Wahyuningsih ( PiCA 0026 ) atas kontribusi dokumentasi pada kegiatan ini.

Informasi di media internet lain terkait dengan kegiatan tersebut adalah sebagai berikut :

https://www.facebook.com/media/set/?set=a.10156224454527948.1073741926.641867947&type=1&l=13b6e3c7a7

#pica #picantoclubindonesia #kia

Summary
Diskusi Pengurus Nasional PiCA - 25 November 2017
Article Name
Diskusi Pengurus Nasional PiCA - 25 November 2017
Author
This entry was posted in Kia, Otomotif, Picanto Club Indonesia ( PiCA ) and tagged , , , . Bookmark the permalink.