kia advocate program 2013 – keberangkatan – 20 oktober 2013

This slideshow requires JavaScript.

ajang kia advocate program kembali dihelat oleh kia motors corporation, sebuah rangkaian kegiatan bersama antara produsen kendaraan kia dengan para pelanggan dari seluruh dunia, diadakan di seoul, korea selatan, pada tanggal 21 s.d. 25 oktober 2013.
selama ajang kia advocate program tersebut berlangsung, pihak penyelenggara akan mengajak para peserta untuk berkunjung ke kantor pusat kia motors corporation, fasilitas perakitan, berkunjung ke sejumlah lokasi wisata dan lain sebagainya.

pt. kia mobil indonesia selaku distributor kendaraan kia untuk pasaran indonesia turut berpartisipasi pada kegiatan tersebut dengan memberangkatkan sejumlah pelanggannya, yang terpilih melalui sejumlah kegiatan yang telah diadakan sebelumnya.
rombongan dari indonesia terdiri atas 3 pasang pelanggan yaitu pasangan bapak lucas saptoto dan ibu ida wahyuni, pasangan saudari umi fitri dan saudari sherly nadhiva, serta pasangan dr rohprabhowo dan ibu enny rohprabhowo, didampingi oleh ibu angelica pramesthi selaku wakil dari pt. kia mobil indonesia.

rombongan indonesia mengawali perjalanan menuju seoul pada hari minggu sore, 20 oktober 2013, dengan berkumpul di sebuah hotel di kawasan bandara internasional soekarno-hatta, tangerang, untuk beramah tamah dengan sejumlah perwakilan dari pt. kia mobil indonesia.
bapak ari t. suharto, mewakili manajemen pt. kia mobil indonesia berkesempatan memberikan sedikit gambaran mengenai sejumlah kegiatan yang akan dijalani selama ajang kia advocate program tersebut dan menyampaikan harapannya kiranya para anggota rombongan dari indonesia bisa memperoleh pengalaman yang mengesankan selama mengikuti perhelatan tersebut di seoul.
demikian juga yang disampaikan oleh bapak lucas saptoto yang sempat berbincang-bincang dengan penulis, menyampaikan rasa antusiasnya bisa terpilih ikut dalam ajang kia advocate program sekaligus bisa berkesempatan mengunjungi kota seoul untuk pertama kalinya.

setelah makan malam, rombongan indonesia bergegas mengemasi barang-barang bawaannya dan bergerak menuju bandara internasional soekarno-hatta untuk terbang menuju seoul, korea selatan.

demikian sekelumit informasi mengenai keberangkatan rombongan indonesia untuk mengikuti ajang kia advocate program 2013, semoga bermanfaat…

trims…

note :
info mengenai kegiatan tersebut di media internet lainnya sebagai berikut :
https://www.facebook.com/media/set/?set=a.10151960179217948.1073741849.641867947&type=1&l=493a6b97a1

info mengenai kia advocate program 2012 bisa dibaca di link sebagai berikut :
http://blog.amzas.com/?s=kia+advocate+program+2012

 

This entry was posted in Kia, Kia Advocate Program, Otomotif and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to kia advocate program 2013 – keberangkatan – 20 oktober 2013

  1. Pingback: kia advocate program 2013 – pelaksanaan – 21 s.d. 25 oktober 2013 | Arwan's Blog

  2. Pingback: kia advocate program 2013 – rekaman peristiwa seorang peserta – 25 oktober 2013 | Arwan's Blog

Comments are closed.