priority dan kia on tour 2012 di living world alam sutera – 20 oktober 2012

This slideshow requires JavaScript.

menjelang akhir bulan oktober 2012, tepatnya hari sabtu dan minggu, tanggal 20 s.d. 21 oktober 2012, pt. kia mobil indonesia melangsungkan kegiatan kia on tour 2012 di living world alam sutera, yang bertujuan memberikan kesempatan test drive kendaraan kia bagi para pengunjung mal tersebut.
dan tidak ketinggalan sejumlah anggota pride rio community ( priority ) turut memanfaatkan kesempatan yang diberikan pada kegiatan tersebut, dengan menghadiri dan ikut merasakan pengalaman mengendarai sejumlah model baru kendaraan kia yang dipasarkan di indonesia.

di sore hari sabtu tersebut, secara bergantian para anggota priority menjajal performa mobil test drive yang disediakan oleh penyelenggara, utamanya pada model kia all new rio yang merupakan model teranyar dari tipe kia pride rio.
rute test drive yang dilalui adalah melintasi jalan raya yang mengelilingi sejumlah kompleks perumahan yang berada di sekitar mal tersebut, cukup lumayan, setidaknya bisa merasakan dan mencoba sejumlah fitur yang ada di model baru tersebut.

demikian sekelumit informasi yang bisa penulis sampaikan, sejumlah gambar berikut kiranya bisa memberikan gambaran kegiatan priority di ajang tersebut.

trims…

This entry was posted in Kia, Otomotif, Pride Rio Community ( Priority ) and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

1 Response to priority dan kia on tour 2012 di living world alam sutera – 20 oktober 2012

  1. Pingback: priority dan kia on tour 2012 di living world alam sutera – 20 oktober 2012 « newpicanto

Comments are closed.