sewindu pica – pica goes to semarang – day 2 – 16 november 2012

This slideshow requires JavaScript.

pica goes to semarang hari ke-2, penjelajahan kota semarang dilangsungkan, dengan mengunjungi sejumlah lokasi di seputaran kota semarang.

di pagi hari, setelah sarapan pagi dan mengadakan briefing singkat, rombongan line-up di depan hotel, dan mulai bergerak ke tujuan pertama hari itu, yaitu menuju kompleks cagar budaya lawang sewu di kawasan tugu muda semarang.

di kompleks cagar budaya lawang sewu, rombongan berkeliling mengamati keunikan lokasi tersebut dan berkesempatan melaksanakan sesi foto bersama sebagaimana telah direncanakan sebelumnya, yaitu rencana membentuk formasi angka 8 menggunakan kendaraan kia picanto semua varian sebagai wujud 8 tahun keberadaan klub, dan formasi initial klub yang dilakukan oleh sejumlah peserta rombongan.
setelah sesi pemotretan selesai, rombongan bergerak meninggalkan kawasan cagar budaya tersebut menuju tujuan selanjutnya yaitu ke kmi madukoro, kantor cabang pt. kia mobil indonesia yang berlokasi di kawasan prpp semarang.

di kmi madukoro, rombongan bersilaturahmi dengan perwakilan pt. kia mobil indonesia setempat dan dilanjutkan dengan acara makan siang bersama.
pihak kmi madukoro terlihat antusias menyambut kedatangan rombongan dan mendampingi rombongan sewaktu melakukan perjalanan selanjutnya.

dari kmi madukoro, rombongan bergerak menuju kawasan klenteng sam poo kong, sebuah kawasan ibadah dan ziarah sekaligus tempat wisata yang cukup menarik.
di lokasi tersebut, rombongan menyebar, ada yang menikmati keindahan bangunan-bangunan di lokasi tersebut, ada juga yang beristirahat di bawah rindangnya pohon-pohon besar yang berada di sekeliling lokasi.

lalu perjalanan dilanjutkan dengan melakukan konvoi di sejumlah jalan protokol kota semarang, kemudian parkir untuk sementara waktu di kawasan jalan pahlawan di tengah kota semarang.

menjelang sore hari, peserta rombongan dibebaskan untuk melakukan kegiatan masing-masing sebelum kembali berkumpul di hotel untuk menuju lokasi makan malam.
ada sebagian peserta yang bergerak ke sejumlah pusat oleh-oleh di seputar kawasan tersebut, ada juga yang bergerak kembali ke hotel untuk beristirahat dan bersiap-siap sebelum mengikuti acara makan malam dan ramah tamah.

sekitar pukul 19:00 malam, rombongan bergerak menuju kawasan gombel semarang, tepatnya di panorama resto, untuk melakukan acara makan malam dan ramah tamah.
restoran tersebut berada di gardu pandang gombel, berada di ketinggian, sehingga keindahan malam kota semarang bisa dinikmati dari tempat tersebut.
acara makan malam dilanjutkan dengan ramah tamah diantara sesama peserta rombongan.
sejumlah games, sumbangan lagu dan joget bersama dari peserta serta tidak ketinggalan adanya pengundian doorprize, menjadi selingan di dalam ramah tamah tersebut, hingga tidak terasa waktu menjelang tengah malam dan rombongan kembali menuju hotel untuk beristirahat.

demikian sekelumit informasi mengenai kegiatan hari ke-2 pada acara ‘pica goes to semarang’, semoga bermanfaat…

trims…

note :
foto-foto lain dan komentar bisa dilanjut di link sbb :
http://www.facebook.com/media/set/?set=a.10151273443052948.483217.641867947&type=1&l=57ea7d5965

This entry was posted in Kia, Picanto Club Indonesia ( PiCA ), Sewindu PiCA and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.